Dalam Intuisi Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian

JATENGONLINE, SOLO – Nama Yura Yunita makin melambung sebagai salah satu penyanyi perempuan yang patut diperhitungkan di blantika musik Indonesia. Di penghujung tahun 2016 dara cantik ini memberikan suguhan menarik berupa sebuah karya musik bertajuk “Intuisi.” Istimewanya, dalam jangka waktu empat bulan Video Lyric “Intuisi” yang diunggah di akun youtube Yura Yunita menembus angka satu juta viewers. Respon yang baik dari penikmat musik ini sukses menjadikan single ini sebagai lagu hits.

Kesuksesan lagu “Intuisi” ini tak lepas dari Iwan Popo pada piano dan produser Ari Renaldi. Hadirnya string section yang direkam di Budapest, Hungaria juga semakin menambah nuansa kepedihan. Di bawah naungan #MusikBagus, Intuisi sukses di telinga pendengar berkat kuatnya kolaborasi musik, lirik serta emosi yang tersirat di lagu ini.

“Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pahit yang diolah menjadi materi yang punya makna dan pesan mendalam. Saya ingin menghadirkan karya luar biasa. Demi menghidupkan Intuisi dari segi visual, shooting video dilakukan di Jepang. Disutradarai Jordan Marzuki dan menggandeng aktor terbaik Indonesia, Reza Rahadian. Semoga penikmat musik merasakan emosi yang sangat personal ini,” papar Yura.

Reza Rahadian sendiri mengaku merasakan betul isi dari lagu intuisi. Sementara Jordan Marzuki punya idealisme yang sama dengan Yura untuk menterjemahkan lagu ke bentuk visual. Meski berlatar Jepang, identitas Indonesia tetap ditonjolkan dalam video klip ini. Yaitu melalui penggunaan Topeng Kelana dari Jawa Tengah sebagai cerminan ekspresi dan emosi di video klip. Penasaran seperti apa video klip “Intuisi”? Silahkan menikmati di youtube.com/yurayunita. (rum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger