Ernest Prakasa Menyapa Penggemar di Solo

JATENGONLINE, SOLO BARU – Aksi kocak Ernest Prakasa dalam stand up comedy memang bikin terhibur. Kali ini, pria bermata sipit ini mengunjungi Solo bukan karena stand up comedy. Melainkan, dalam rangka promosi Film bertajuk Cek Toko Sebelah.

Uniknya, dLam film ini menghadirkan 20 komika sebagai pemain pendukung di film tersebut. Antara lain kontestan Stand Up Comedy Academdy 2 seperti Arafah Rianti, dan sejumlah komika ternama seperti Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, sampai Dodit Mulyanto.

Ernest Prakasa menjelaskan keterlibatan 20 komika dan youtubers di film ini. “Kenapa harus 20 orang? karena kita pengen bikin sebuah film yang drama dan komedi porsinya sebisa mungkin berimbang,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Dengan adamya Adinia Wirasti, Chew Kih Wah, mereka ini membawa bobot drama yang berat. Kita coba imbangi dengan teman-teman stand up comedy ini supaya filmnya tetap terasa drama dan komedi dengan proporsi yang seimbang,”

Selain Ernest Prakasa, jumpa pers Cek Toko Sebelah juga menghadirkan para pemain lain. Dia antaranya Ernest Prakasa , Arafah Rianti, Meira Anastasia, Aci Resti, Hernawan Yoga dan The Overtunes.(rum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger