Ernest, Sutradara Sekaligus Pemain Utama Cek Toko Sebelah

p_20161230_135841

JATENGONLINE, SOLO BARU – Momen akhir tahun ini The park Mall Solo Baru tak henti-hentinya memberi kejutan. Pengunjung setia dimanjakan dengan kehadiran artis-artis pemeran film Cek Toko Sebelah pada hari Jumat (30/12/2016) di atrium The Park Mall dan Nonton Bareng (Nonbar) di XXI. Film bergenre komedi romantis ini tak sekedar menghibur tapi sarat pesan moral tentang kerja keras dan arti sebuah persaudaraan.

Film Cek Toko Sebelah (2016) ini merupakan film karya komika Ernest, pasti sudah tahu kan siapa komika pemain stand up comedy yang satu ini? Ernest memang sedang cukup populer dengan beberapa pemain stand up lainnya. Kini Ernest bukan hanya banyak tampil di TV tetapi juga dipercaya untuk membuat sebuah film.

Dalam film komedi Indonesia terbaru ini Ernest Prakasa bertindak sebagai sutradara sekaligus sebagai penulis cerita. Ernest mendapatkan kepercayaan dari rumah produksi untuk menghibur para pecinta film lucu di tanah air melalui film yang digarap tersebut.

Di film dengan genre comedy ini sebagai produser adalah Chand Parwez Servia dengan rumah produksi starvision. Kalau dilihat dari rumah produksi yang menangani film ini sepertinya karya ini juga akan cukup berbobot, benar tidak?

Lalu, siapa saja pemain film yang terlibat didalamnya? Film kocak ini dibintangi langsung oleh Ernest Prakasa. Dari sini bisa dilihat bahwa karya film lucu ini sepertinya akan mirip dengan karya-karya film Raditya Dika dimana dia sebagai penulis, sutradara dan juga sekaligus pemain utamanya. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger