Kunjungan Solo Paragon Mall Membludak !

JATENGONLINE, SOLO – Tahun 2016 ini liburan akhir tahun yang bertepatan dengan libur sekolah dan libur Hari Raya Natal pastinya dimanfaatkan para pelaku usaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan jumlah kunjungan.

Salah satu caranya dengan menggelar berbagai kegiatan yang menarik animo pengunjung. Mulai dari diskon produk hingga fasilitas pendukung lainnya. Strategi itu rupanya cukup efektif untuk mendongkrak jumlah pengunjung dan penjualan. Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Solo yang mengalami lonjakan pengunjung adalah Solo Paragon Mall.

Chief Marcomm Solo Paragon Mall, Veronica Lahji mengungkapkan, lonjakan pengunjung Solo Paragon Mall mengalami kenaikan hingg 400%. “Alhamdullilah, pengunjung kita naik 400 persen. Mulai minggu lalu sudah terlihat lonjakan pengunjung yang signifikan,” ujar wanita yang akrab dipanggil Vero ini.

Program rutin tahunanan yang digelar mall nya, yang selalu menarik minat pengunjung adalah Kampoeng Santa. Diadakan di Upper Gallery Solo Paragon Mall,

Kampoeng Santa diisi sekitar 40 booth yang menawarkan bermacam kuliner. Pihaknya menambahkan, tak hanya menyedot perhatian para pengunjung lokal dari dalam kota, banyak pula pengunjung yang berasal dari luar kota. (ian)

anigifsopar-mal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger