Natal Bersama Paguyuban Kristen Katholik Unisri

JATENGONLINE, SOLO – Paguyuban Kristen Katolik Dosen, karyawan dan Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar perayaan Natal, bertempat di ruang seminar lantai III gedung baru, acara dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari yayasan, dosen, karyawan dan mahasiswa.

Alfonsa, selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa perayaan natal kali ini mengambil tema “Hari ini Telah Lahir Bagimu Juru Selamat Yaitu Kristus Tuhan di Kota Daud” dengan menghadirkan pendeta Irawan, S.Sos, M.Th.

Perayaan Natal ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Dia berharap dengan adanya perayaan natal ini bisa memberikan semangat bagi para dosen, karyawan dan mahasiswa untuk lebih peduli dan siap melayani sesama serta mengerti pentingnya kebersamaan dan menumbuhkan keyakinan di lingkungan Universitas yang kita cintai ini, imbuhnya.

dsc_0332e

Acara di buka oleh Rektor Unisri, Prof.Dr.Ir. Kapti Rahayu Kuswanto. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kita semua yang berada di Unisri adalah orang yang beragama untuk itu kegiatan apapun itu kita perkuat dengan agama. Pada dasarnya semua ajaran agama itu mempunyai maksud dan tujuan yang baik tinggal kita sebagai umat beragama untuk memahami dan menghayati agama dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu dalam khotbahnya, pendeta Irawan, S.Sos, M.Th, memaparkan berita suka cita yang besar tentang kelahiran juru selamat kita.

Sebelum perayaan selesai peserta disajikan dengan hiburan dan pembagian doorprize serta berbagi kasih kepada beberapa karyawan di Unisri.(ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger