Silaturahmi Santri TPQ Kecamatan Banjarsari

JATENGONLINE, SOLO – Forum Pengajian Anak Kadipiro (FOSPAK) bersama UKMI Unisri menyelenggarakan Silaturahmi Santri TPQ Kecamatan Banjarsari yang dikemas dalam acara Indonesia Mendongeng IV.

Ratusan santri dan guru TPQ di Kecamatan Banjarsari hadir dalam silaturahmi ini. Kegiatan ini merupakan program tahunan yang diadakan dengan tujuan mempererat ukhuwah santri dan guru Taman Pendidikan Al Qur’an di wilayah Kecamatan Banjarsari..

Dalam kesempatan ini hadir Ketua BADKO TPQ Banjarsari, Sarafudin, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia pelaksana yang menyempatkan waktu, tenaga dan biaya untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Silaturahmi ini dapat dilaksanakan pada tahun mendatang,” pesan Sarafudin, belum lama ini

Ikut memeriahkan dalam acara ini, TPQ Sahman Sumpingan Kadipiro yang menampilkan tim hadrah perkusinya. Ada juga rombongan dari TPQ Darmowiyoto Nusukan Banjarsari menampilkan drumband dan sholawat. Selain itu ada juga Da’i Cilik dan Pendongeng Cilik yang menampilkan bakatnya di atas panggung.    Dalam acara Silaturahmi Santri TPQ Kecamatan Banjarsari ini panitia mengadakan do’a bersama dan penggalangan dana untuk saudara muslim yang ada di Aleppo, Rohingya dan Palestina.

Sebagai puncak acara, tampil sebagai pendongeng muslim, Kak Amin, menghibur peserta dengan kisah teladan dan menutupnya dengan renungan muhasabah. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger