Sinopsis Film Cek Toko Sebelah (2016)

JATENGONLINE, SOLO BARU – Cerita film Cek Toko Sebelah (2016) adalah tentang warisan yang diberikan oleh seorang ayah terhadap anaknya. Kalau bicara mengenai warisan, sudah bisa ditebak bukan bagaimana alur cerita yang mungkin terjadi?

Benar, berbicara mengenai warisan maka tidak akan lepas dari rebutan harta waris. Dalam film ini ceritanya dua orang saudara pada akhirnya tidak rukun sesuai keinginan dan harapan mendiang sang ayah. Yang jadi persoalan dan masalah tidak harmonisnya hubungan saudara tersebut karena sang bungsu mendapatkan warisan toko.

Biasalah, sang kakak dalam hal ini merasa bahwa orang tuanya – ayah – tidak adil karena memberikan toko tersebut pada sang adik. Sang kakek merasa bahwa dia yang lebih berhak mendapatkan toko tersebut.

Sekilas ceritanya memang seperti drama kehidupan yang serius dan membosankan. Namun karena ini adalah film komedi tentu saja banyak adegan-adegan yang dibuat lebih mengarah pada joke yang bisa membuat pemirsa tertawa.

Rebutan toko warisan antara kakak dan adik, seru-nya tentu jika ada adegan-adegan sederhana yang lucu dan mengundang tawa, benar tidak? Lalu, benarkah konsep cerita tersebut akan menjadi sebuah kisah yang lucu sesuai jenis film-nya?

Susah jika hanya ditebak dari sinopsis atau ringkasan ceritanya saja. Apalagi dengan sedikit review, tentu saja jauh dari cukup untuk bisa menikmati hiburan ini dengan sempurna. Para penggemar film komedi tentu bisa melihatnya langsung karya dari generasi muda tanah air tersebut. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger