The Park Mall Gelar Meet n Great Film Cek Toko Sebelah

JATENGONLINE, SOLO BARU – Momen akhir tahun ini The park Mall Solo Baru tak henti-hentinya memberi kejutan. Pengunjung setia dimanjakan dengan kehadiran artis-artis pemeran film Cek Toko Sebelah pada hari Jumat (30/12/2016) di atrium The Park Mall. Film bergenre komedi romantis ini tak sekedar menghibur tapi sarat pesan moral tentang kerja keras dan arti sebuah persaudaraan.

Para pengunjung berkesempatan bertemu dengan tokoh-tokoh pemeran film Cek Toko Sebelah. Antara lain Ernest Prakasa, Arafah Arianti, Meira Anastasia, Aci Resti, Yusril Fahriza, Hernawan Yoga, dan Asri Welas. Jajaran artis itu akan mengupas tuntas kisah dibalik penggarapan film Cek Toko Sebelah.

Menambah kemeriahan Meet & Greet, The Overtunes band yang membawakan soundtrack dari film Cek Toko Sebelah juga hadir. Para jejaka tampan ini akan mengajak pengunjung nyanyi bareng dengan single yang berjudul “ Senyuman dan Harapan”.

Public Relations The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti mengatakan, “Kami akan membagikan tiket gratis bagi pengunjung. Cukup follow akun instagram Theparksolo_official dan menggugah materi promosi Cek Toko Sebelah lewat instagram masing-masing dan menandai minimal 5 teman,”

Pihaknya akan memilih lima pemenang berdasar like terbanyak. Kelima pemenang berhak mendapatkan masing-masing dua tiket menonton film Cek Toko Sebelah. (rum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress