Best Western Hotel Gelar Cerita Pewayangan di Malam Tahun Baru

and-javanese-avengers-di-best-western-premier-solo-barub

JATENGONLINE, SOLO BARU – Kreativitas bisa jadi salah satu penunjang dalam menghadirkan sebuah acara. Termasuk dalam mengemas acara pergantian tahun 2016 kemarin. Yang tak sekadar menghadirkan artis terkenal, tapi juga membuat konsep gala dinner diminati pengunjung.

Seperti puncak perayaan malam tahun baru di Best Western Premier Solo Baru dengan menampilkan dua segmen berbeda dalam satu event.

Mulai dari gala dinner bertema Javanese Avengers yang menampilkan seniman dari ISI Solo, fashion show tunggal dari Desainer Owen Joe, magician, live music, live percussion, carnival dancer hingga perform DJ dengan konsep outdoor party.

“Yang jelas konsep kita harus berbeda dengan tempat lain, sehingga kita wujudkan sesuatu yang berbeda. Diantaranya menggunakan artis Solo bekerja sama dengan seniman ISI Solo. Melalui Javanese Avengers kita mengangkat budaya lokal berupa pewayangan yang dikreasikan layaknya tokoh Avengers dari Komik Marvel,” papar Assistant Food & Beverage Director Best Western Premier Solo Baru, Supardan, disela acara, Sabtu (31/12) malam.

Konsep gala dinner yang diusung menyajikan berbagai macam menu makanan –baik western, Asian, hingga traditional seperti wedangan ada di dalam satu paket gala dinner. Tema parodi bertajuk Javanese Avanger, menghadirkan para seniman dari ISI Solo.

Dengan lakon utama Gatutkaca yang sedang mencari cinta sejati, tentunya dengan konsep parodi dengan kostum sesuai tema. Untuk perform DJ dimulai setelah pukul 22.00 WIB, sehingga usai disuguhi parodi yang mengocok perut, pengunjung langsung bisa menikmati full party.

“Perayaan malam tahun baru disini, mengambil konsep keluarga. Tapi kami juga menyediakan full party dengan menghadirkan DJ di terrace luar hotel. Dilanjutkan pukul 00.00 WIB dengan pesta kembang api diatas convention hall Best Western Premier Solo Baru, berlangsung sekitar 15 menit,” ungkap Marketing Communication Best Western Premier Solo Baru, Denish Ardhaneswara. (and)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger