Djongko Rahardjo Tutup Even Fashion Show Sunan Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Ratusan penonton yang hadir dalam acara Gala Dinner New Year “ GLITZ ‘N GLAM ” di Grand Ballroom The Sunan hotel Solo, Sabtu (31/12/2016) seolah terhipnotis dengan rancangan designer ternama Djongko Rahardjo.

Acara yang dihelat mulai pukul 20.00 wib ini diawali dengan jamuan makan malam dengan beragam menu internasional racikan Executive Chef, Eko Edi Priyanto. Dekorasi ruangan Grand Ballroom yang berkilau dan menawan membawa seluruh penonton dalam nuansa glamour selaras dengan tema yang diusung menyambut tahun baru 2017.

“Djongko Rahardjo menampilkan 30 koleksi dengan garis rancangannya yang feminin, seksi, elegan dan glamour. Karya Djongko diperagakan oleh 10 model papan atas dengan koreografi dari Yuliansyah,” papar Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel.

Acara dibagi dalam 3 sequen dimana dalam tiap sequen terdapat tema baju yang berbeda. Pada sequen pertama Djongko menampilkan koleksi busana cocktail dengan motif Wastra Nusantara, squen kedua menampilkan koleksi busana Evening Gown yang mempesona kemudian ditutup dengan rancangan busana dengan detail dan ornamen dari bahan swarowsky yang sangat Glitz n Glam, berkilau dan glamour.

Untuk tatanan rambut dan make up secara khusus ditangani oleh team LT Pro. Selain peragaan busana penonton juga dimanjakan dengan sajian musik dari Interlude Akustik.

Acara show tunggal Djongko Rahardjo di akhir tahun ini merupakan puncak dari penyelenggaraan seluruh acara fashion show yang digelar di The Sunan Hotel Solo selama tahun 2016. Pilihan terhadap designer Djongko Rahardjo merupakan sebuah apresiasi terhadap designer kota Solo yang mampu mengukir prestasi di kancah nasional.

“Kami berharap Karya Djongko mampu memberikan inspirasi dan dedikasi terhadap dunia fashion.” pungkas Retno. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger