Hunian Di Bogor Masih Ada Yang Terjangkau

JATENGONLINE, JAKARTA – Naiknya harga hunian bukan hanya terjadi di kota Jakarta saja, tetapi  hampir di seluruh kawasan di Jabodetabek , termasuk  harga rumah di Kota Bogor, Jawa Barat, yang terus melambung.

Seperti hunian di Tamansari Cyber Residence (Wika Realty), Kebun Raya Residence, Royal Tajur, Pakuan Hill adalah beberapa perumahan  yang memasarkan rumah di atas satu miliar. Sedangkan perumahan di  Bogor Nirwana Residence (BNR) ditawarkan  mulai Rp 650 jutaan.

Meskipun  masih ada beberapa perumahan yang menawarkan rumah seharga Rp 400 – 500 jutaan. Yaitu perumahan Mountain Park Residence, Wanayasa Townhouse, Townhouse Mutiara Pasir Kuda. Mountain Parkyang berada di  kawasan Cipaku di belakang Istana Batu Tulis.

Sementara itu properti Cluster Alamanda Bogor Niwana Residence, yang berlokasi di Jl. Cluster Alamanda, Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan ini merupakan cluster terdepan di perumahan Bogor Nirwana Residence.
Dengan keuntungan lokasi, udara, dan kualitas bangunan, membuat cluter Alamanda menjadi pilihan pencari tempat tinggal.

Terbukti  hingga pada bulan November 2016, unit yang sudah terjual mencapai  75 %.  Adalah Cluster exclusive di lokasi strategis. Dan masih memberlakukan promo, design sendiri uumah anda, free BPHTB, free AJB, sertifikat SHM, one gate system, CCTV, security 24Jam.

Dan, fasilitas umum disekitar sekolah favorit, tempat rekreasi , serta hanya 2 menit ke pusat kota Bogor yang berada di lingkungan asri dan nyaman. (ian)

http://www.nauvalproperty27.com/

anigifcluster-alamanda


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger