Tahun Baru Gerrr di Rooftop Amarelo Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Owah Gerr Band grup humor asli Kota Solo ikut memeriahkan malam pergantian tahun 2016 ke 2017, yang diselenggarakan di Sunset Roofbar, Lantai 5 Amarelo hotel Solo. Sabtu (31/12/2016).

Malam pergantian tahun yang tentunya banyak ditunggu oleh semua orang. Dan, hampir seluruh umat di dunia ini tidak mau melewatkan begitu saja momen pergantian tahun dan ingin merayakannya.

Semua tempat hiburan, resto maupun hotel sudah mempunyai rencana untuk merayakan momen besar tersebut. Sejumlah paket dan program menarik pun di tawarkan, untuk menarik revenue.

Begitu juga Hotel Amarello, Jl. Gatot Subroto No. 89-103 Singosaren Solo Jawa Tengah ini, sebuah kemewahan properti operasi bintang 3 dengan standar Internasional terbaik, yang menggabungkan fasilitas modern dalam pesona keramahan. Hotel yang berlokasi strategis, karena terletak di Distrik Pusat Bisnis, Kantor Pemerintahan, dan Pusat Atraksi Budaya, Makanan dan Perbelanjaan.

“Mudah diakses dari Bandara Internasional Adi Sumarmo dan Stasiun Kereta Api Solo Balapan di seluruh jalan bisnis,” papar Lisa Halim, Marketing Manager hotel setempat. Sabtu (31/12/2016)

Hotel Amarelo di Kota Solo, lanjut Lisa, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan semua tamu dan tempat yang paling cocok untuk bisnis liburan, melayani seperti “Home away from Home” dengan layanan hangat yang diberikan oleh staf hotel.

Ratusan  orang tertawa ngakak dalam parodi plesetan berjudul  ‘Kocak On The Sky’. Acara diawali dengan penampilan Insomnia Accoustic Band membawakan beberapa tembang, dilanjut penampilan grup Gambyong Gerr, dan tampilan interaksi yang menghibur pengunjung yakni pesulap Pendekar Yo.

Acara Kocak tersebut semakin menjadi dengan tampilan pembawa acara, kolaborasi ‘gila’ antara Jerriyatia  dan Setyo, semakin membuat suasana kian gerrr…

Tibalah saatnya Ariel yang diperankan Widi Kocrit datang memanaskan suasana. Dengan membawakan lagu Ariel Noah yang sudah di ‘obrak-abrik’ medley dengan lagu-lagu lain. munculnya Trio Terawank yaitu Wawin Laura, Tera Sudiro dan Mamank Tse kian menambah ke kocakan malam itu.

Parodi yang dipentaskan sekitar 2 jam tersebut berhasil menghibur semua penonton yang memadati Roofbar Amarelo Hotel. Seperti yang diungkapkan oleh Astri. Rombongan koperasi asal Balikpapan yang kebetulan menginap di hotel tersebut, mengaku terhibur dengan sajian parodi yang dipentaskan.

“Saat ini kan grup band Noah lagi ngetop, jadi lucu juga kalau dibuat versi parodi seperti ini,” ujarnya.

Acara  semakin meriah dikarenakan ada Full Doorprze bagi para tamu, mulai dari oleh-oleh khas Kota Solo, Kartu BRIZZI, Voucher Dinner Hotel . (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress