Gran HAP Hotel Wedangan di Malam Tahun Baru

JATENGONLINE, SOLO – Perubahan cukup drastis dilakukan oleh Hotel Grand HAP Solo telah membawa citra positif dikalangan masyarakat, berangkat dari kepenunjukan General Manager baru hotel setempat di akhir tahun lalu, hingga perdana penyelenggaraan acara new years eve dengan mengusung tema wedangan.

Executive Secretary & Public Relation, Melinda Puspitasari menjelaskan, dalam acara perdananya ini Manajemen Grand HAP sepakat untuk mereview pangsa pasar event tahun baru dari segi minat masyarakat serta competitor hotel dan budget.

“Tema yang diambil wedangan, dikarenakan kegemaran masyarakat Solo untuk sekedar kumpul dan nongkrong dengan tema, kongkow kalau istilah anak muda,” papar Melinda. Sabtu (31/12/2016)

Dalam acara ini, Hotel Grand HAP memilih entertaint lokal karena masih dalam tahap trial perdana event, tambah Melinda.

Acara diadakan di halaman parkir Hotel Grand HAP dan dimulai pukul 19.00 Wib – selesai. Harga tiket yang di jual pun cukup murah hanya dengan Rp 50.000,- bisa menikmati menu menu wedangan dan menikmati sajian accoustic musik hingga penghujung acara.

Tidak hanya itu, sejumlah doorprize pun dibagikan, kerjasama dengan berbagai pihak diantaranya Sriwijaya air, Pose in Hotel, Brothers Hotel, Kusuma Sahid Prince Hotel, Djarum, Elegance, Ayudi Spa, Melly Glow, Riyadi Palace, Bank Mandiri Syariah, Ellena Skin Care, Sarella batik.

“Grand HAP sendiri mengeluarkan 3 voucher menginap untuk doorprize serta disediakan area photo both untuk selfi,” tambah Melinda.

Meskipun konsep acara yang digelar pertama kalinya, namun cukup banyak peminat yang hadir, 222 tiket terjual. Acara meriah malam pergantian tersebut ditutup dengan tiupan terompet dan kembang api. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger