Malam Tahun Baru, Roro Jonggrang Hadir di Brothers Hotel

hotel-brothers1

JATENGONLINE, SOLO BARU – Management Hotel Brothers  Solo Baru menyambut Tahun Baru 2017 dengan suka cita dan kemeriahan hiburan akhir Tahun.

Mengusung tema ‘SPIRIT OF BROTHERS’ dengan mengangkat tokoh pewayangan Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang yang menceritakan tentang pembangunan 1000 candi dalam waktu 1 malam.

“Cerita rakyat ini kita angkat karena sesuai dengan pembangunan Hotel Brothers dimana-mana dan harapannya Management Hotel Brothers mampu membangun 1000 Hotel dalam waktu yang tidak begitu lama,” ujar Public Relation Hotel Brothers, Dwi Aryani. Sabtu (31/12/2016)

Bukan hanya drama pewayangan yang kita sajikan, tambah Dwi, di malam pergantian tahun yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat, di acara ini ada hiburan Music Top 40, dangdut dan pastinya dimalam puncak ada pesta kembangan api dan pelepasan balon harapan.

“Balon harapan dibuat untuk membuang semua hal yang tidak baik di tahun 2016 dan harapan yang baik untuk tahun 2017,” lanjut Dwi.

Acara yang di mulai pukul 19.00 ini, diisi dengan banyak kegiatan, sayang memang kalau dilewatkan, saat merayakan malam pergantian tahun di area Solo Baru dan sekitarnya, bersama keluarga maupun sahabat.

Dengan dibuatnya acara ini setiap tahun sekali, bertujuan untuk  dapat memanjakan tamu hotel dan hiburan menarik  untuk masyarakat luas yang menikmati akhir tahun di Sukoharjo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger