KSPH Optimalkan Paket Pernikahan di 2017

ksph1

JATENGONLINE, SOLO – Mengawali tahun 2017, Kusuma Sahid Prince kembali menawarkan promo yang memikat dengan tema Bless full Spirit. Promo yang berlaku pada bulan Januari tersebut memberikan penawaran menarik seperti paket menginap, paket pernikahan, paket ulang tahun, paket arisan, paket table manner, chef suggestion dan mocktail and cocktail of the month.

Diawal tahun 2017 yang penuh dengan semangat dan bermotivasi penuh untuk dapat konsisten memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu, KSPH Solo menawarkan beberapa pilihan paket diantaranya paket kamar mulai dari Rp 410.000,-nett, dan jika menginap dua malam pengunjung akan mendapatkan discount khusus.

“Harga ini sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, akses gratis ke tirtasari pool, welcome drink juga welcome cookies, diskon 15 persen any kind of food dan Laundry” Tutur Tia Kristiyanti Marcomm Manager KSPH. Penawaran spesial ini berlaku sampai 31 Januari mendatang,” jelas Tia.

“Selain promosi–promosi tersebut, kami juga tawarkan paket table manner , paket arisan, paket ulang tahun, dengan harga mulai Rp 80.000/orang,” ujarnya.

Tia menambahkan, paket pernikahan istimewa dengan harga Rp. 32 juta Nett (minimum 300 orang) juga masih menjadi pilihan bagi pelanggan yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan yang agung di venue yang klasik nan elegance yang hingga saat ini sudah dipesan sebanyak 27 wedding confirm di sepanjang tahun 2017.

Harga sudah termasuk fasilitas main ballroom, pilihan menu Buffet Western, China atau Indonesia, gratis kamar pengantin untuk satu malam di kamar Executive termasuk makan pagi, diskon 50 persen dari harga normal untuk tambahan kamar, gratis fasilitas pre-wedding, gratis standar dekorasi resepsi pernikahan dengan bunga sega.

“Bagi yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan di hari Senin hingga Jumat kami tawarkan special promo paket wedding istimewa dengan harga Rp. 29.2 jutat nett untuk 300 orang dengan fasilitas yang sama,” imbuh Tia.

Selain itu KSPH juga menawarkan paket Ladosan atau Racikan hanya Rp. 72 juta nett untuk 800 orang lengkap dengan dekorasi dengan bunga segar, Undangan, Souvenir, Mc, Hiburan, Video dan Wedding Organizer.

“Jadi tunggu apalagi percayakan semua kegiatan hanya di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, informasi dan reservasi bisa menghubungi 0271.646356 atau kunjungi website kami di www.kusumasahid.com,” pungkas Tia. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger