Aston Solo Hotel Targetkan Hunian Kamar 50 %

images-11

JATENGONLINE, SOLO – Meski awal tahun identik dengan low season, namun Aston Solo Hotel telah menyiapkan berbagai strategi menghadapinya. Hotel di kawasan Slamet Riyadi ini langsung menggelar promo menu sebagai langkah awal.

Terkait dengan penjualan tahun ini, Sales Manager Aston Solo Hotel, Sony Al Hanif mengatakan, “Kami menargetkan okupansi bulan Januari 2017 mencapai 50% dari 4508 kamar. Jadi, sekitar 2000 kamar harus terjual selama bulan Januari,” paparnya.

Jumlah kamar di Aston Solo Hotel sebanyak 168 room. Bila fulll bisa mencapai 194 room. Uniknya, terdapat tipe kamar Superior Triple yang memudahkan akomodasi para pebisnis atau keluarga. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah Restaurant Cahsmere dan Chiffon Lounge

“Tahun ini tidak ada penambahan fasilitas di ruangan. Kami akan pikirkan bagaimana memberikan servis yang terbaik untuk tamu. Kedua memberikan nilai yang lebih, caranya dengan bekerjasama dengan pihak ketiga,”

Pihak ketiga yang dimaksud adalah maskapai dan departemen store. Teknisnya dengan pemberian diskon atau potongan harva. (rum)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger