Aston Solo Sajikan Hidangan Khas Nusantara

20170105_115134

JATENGONLINE, SOLO – Keberhasilan pencapaian target penjualan Food & Beverage pada akhir tahun lalu, membuat Aston Solo Hotel ingin mengulang kesuksesan yang sama di awal tahun 2017 ini. Sales Manager, Sony Al Hanif mengungkapkan, Promo F&B sengaja dipilih sebagai pembuka awal tahun mengingat antusiasme masyarakat dan tamu hotel pada bulan November dan Desember 2016.

“Di luar dugaan target F&B selama dua bulan akhir tahun 2016 mencapai jauh lebih tinggi sekitar 125 persen. Untuk tahun ini kita mencoba menghadirkan menu Indonesia. Kami ingin melakukan langkah-langkah beda,” ujar Sony.

Maka Executive Chef Felix Ridwan yang memilih sajian khas nusantara dengan sentuhan modern untuk ditawarkan ke tamu hotel. Olahan daging ayam dengan bumbu khas Lombok Ayam Bakar Taliwang menjadi menu andalan. Pihaknya menargetkan Ayam Bakar Taliwang seharga Rp 46.000,- nett ini bisa laku sekitar 10-15 porsi per hari.

“Istimewanya, Ayam Bakar Taliwang khas Lombok ini disajikan dengan Lawar Kacang Panjang khas Bali. Olahan daging ayam dengan bumbu khas Lombok ini disajikan dengan dibungkus daun pisang yang menambah citarasa,” papar Felix.

Sementara, FB Coordinator, Yogi Bagus Prabowo menawarkan dua pilihan minuman segar berbahan dasar rempah-rempah khas Indonesia. Cakil Mocktail seharga Rp 30.000- nett dan Sengkuni Cocktail seharga Rp 35.000,-.

Yogi mengaku, “Kami sengaja memberi nama nusantara ke menu ini untuk mengangkat derajat kebudayaan lokal terutama wayang,”

Cakil Mocktail terdiri dari beras kencur, lime, mint, grenadine syrup. Sedangkan Sengkuni Cocktail mengandung alkohol dari Martini dry, Cherry Brandy dan Lime. (rum)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger