Dongkrak Kunjungan SGM Gelar Foodmarket

p_20170105_144553

SEPUTARJATENG, SOLO – Selama tahun 2016, grafik pengunjung Solo Grand Mall (SGM) mengalami kenaikan pengunjung meski tidak secara drastis. Jumlah pengunjung pusat perbelanjaan di Jalan Slamet Riyadi Solo ini rata-rata naik tiap tahun.

Target pengunjung SGM selama tahun 2016 telah tercapai meski tidak signifikan.

Public Relations Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina mengungkapkan, “Untuk tahun ini, SGM menargetkan akan meningkatkan traffic pengunjung sebesar 10% dari tahun lalu,”

Untuk menghadapi awal tahun dimana perekonomian berada di kondisi low season, pihaknya telah mengambil langkah antisipasi. Tahun 2017 ini SGM dibuka dengan gelaran event Foodmarket mulai tanggal 4-8 Januari 2017 di atrium.

“Konsep Foodmarket dimaksudkan sebagai tempat berkumpulnya bermacam kuliner. Kami tujukan untuk pengunjung setia SGM. Sebab bazar kuliner banyak diminati pengunjung. Pastinya jenis kuliner di Foodmarket beda dari yang ada di Foodcourt,” papar wanita cantik ini.

Sebanyak 16 gerai kuliner ikut berpartisipasi mulai dari makanan dan minuman tradisional hingga modern. Antara lain, dawet, sosis, mie, kembang gula, roti, tahu petis, tahu bakso, wedangan dan masih banyak lagi. Selain itu gelaran ini dimeriahkan penampilan fashion show dan band komedi asak Solo Owah Gere Band pada hari Minggu (8/1/2017).

“Kami menargetkan peningkatan traffic pengunjung sekitar 20 ribu sampai 25 ribu orang per hari selama event Foodmarket. Kalau target transaksi belum bisa diprediksi, tapi kami optimis bagus,” pungkasnya. (rum)


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger