Ini Even Januari 2017 Hartono Mall

JATENGONLINE, SOLO BARU – Sebagai pusat perbelanjaan yang tak melepaskan momentum liburan akhir tahun, Hartono Mall terbilang sukses mencapai target. Terbukti terjadi kenaikan pengunjung di hari libur kemarin sekitar 50-60%. Menurut Public Relations Hartono Mall, Natalia Kang, “Terlihat di hari biasa jam makan siang tidak terlalu rame. Tapi pas momen liburan foodcourt selalu penuh,”

Menyambut low season di bulan Januari, pusat perbelanjaan di kawasan Solo Baru ini sudah menyiapkan strategi. Terutama dari sisi penyelenggaraan event atau acara dengan tema Amazing New Years. Pihaknya mengaku, dari berbagai gelaran event di tahun sebelumnya di Hartono Mall memang sengaja membidik komunitas di Solo dan sekitarnya.

Adapun acara yang akan digelar selama bulan Januari 2017 antara lain, Commercial Photography Exhibition oleh Institut Seni Indonesia (ISI) Solo (5-8/1), Dusebi Fashion Show dengan bintang tamu D_Kadoor (14/1), Make Over Fashion Festival oleh Rory Wardana (5/1), serta Beauty & Healthy Festival (20-22/1).

Juga dimeriahkan Tamiya Race setiap hari Selasa, Perayaan Natal oleh TK se-Kecamatan Jebres Solo (7/1), Hartono Mall Fashion Parade (11-13/1), Demo Masak Colorfood Bazaar (26/1), Bivo Music Performance (27/1), dan Tarot Magical Reading (30/1).

Bertepatan dengan Perayaan Imlek 2568, juga akan digelar Food Bazaar Imlek (26/1 – 5/2), Pemilihan Nyo-nyo dan Nonik, Barongsai Tripusaka, Lomba Mewarnai Angpao, dan Eagle First Kungfu Performance (28-30/1).

“Hartono Mall bukan cuma sebagai tempat keluarga tapi juga tempat favorit komunitas. Untuk saat ini kita fokus sama komunitas dulu karena mereka pasti mengajak teman dan keluarga. Harapannya bisa meningkatkan jumlah pengunjung,” ujar wanita cantik ini. (rum)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

One thought on “Ini Even Januari 2017 Hartono Mall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress