Imlek, Hotel Gran HAP Gelar Paket Promo

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut perayaan tahun baru Imlek,Grand HAP Hotel Solo menawarkan beragam paket promo dan harga special kepada setiap tamunya.

Di HAP Resto, misalnya. Pada tanggal 25 – 31 Januari 2017, menawarkan Imlek Promo ‘Take Away’ yakni spesial menu imlek Udang Bakar Madu hanya Rp. 65.000,- nett per orang

Menurut Nani Maharani, General Manager Grand HAP Hotel, bahwa menu khusus take away atau di bawa pulang ini tidak untuk dimakan ditempat dan belum termasuk dan minuman.

“Menu take away ini bisa untuk tiga orang,” jelas Nani.

Bersama dengan tim, Grand HAP Hotel telah mempersiapkan sajian paket spesial yang lainnya, Yakni Paket Shanghai, Paket Huanzhu dan Paket Szechuan.

IMG-20170115-WA0008ATak hanya target market keluarga atau masyarakat umum, Grand HAP Hotel juga mengincar MICE. Menurut Nani, selama ini pasar MICE justru mendominasi okupansi. Perbandingannya mencapai 70 persen untuk MICE, sedangkan 30 persen pasar yang lain.

“Grand HAP dilengkapi 12 meeting room dengan kapasitas mencapai 750 orang,” papar Nani.

Melengkapi fasilitas yang ada, hotel yang sebelumnya bernama D’Wangsa HAP ini menawarkan berbagai paket menarik.

Antara lain paket meeting, paket wisuda, paket arisan, paket ulang tahun, paket pernikahan, kelas memasak, kursus table manner, hingga fun education untuk anak. Juga menawarkan menu kuliner nusantara dengan harga terjangkau.

“Kami juga bekerjasama dengan korporasi hingga travel agent untuk memenuhi target okupansi. Paling tidak, kami bisa meraih okupansi rata-rata regional hotel di Solo, sekitar 50 persen dari jumlah total 146 kamar,” tuturnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger