Bermanfaat Berbagi Untuk Ummat

JATENGONLINE, SOLO – Remaja Islam Masjid Subulussalam Komplang, Banjarsari, Solo mengadakan kegiatan dakwah sosial dengan tema Berbagi Manfaat Untuk Umat. Minggu (15/1/2017)

Dalam kegiatan ini dilaksanakan beberapa kegiatan sosial diantaranya pengobatan, bekam dan cukur. Masyarakat yang mendaftar dalam kegiatan ini semuanya tidak dipungut bayar alias gratis.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai relisasi dari program dakwah yang sudah disusun oleh pengurus Remaja Masjid Subulussalam Komplang untuk tahun 2017. Dan yang tak kalah pengting adalah dengan kegiatan semacam ini diharapkan agar masyarakat di sekitar Masjid Komplang mau datang ke Masjid walapun hanya untuk dudu di serambinya saja.

Mbah Slamet, salah satu jamaah yang ikut mendaftar untuk potong rambut dan berobat merasa senang dengan kegiatan seperti ini dan berharap diadakan rutin karena menghemat biaya untuk potong rambut.

“Sesuk meneh, ya. Lumayan cukur ora bayar,” tutur Mbah Slamet.

Burhanudin selaku Takmir Masjid juga mendukung kegiatan ini dan insyaallah akan segera ditindaklanjuti dengan pengadaan obat sendiri dari Masjid yang nantinya akan digunakan untuk kepentingan jamaah. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress