Produk Berkualitas di Absolute Bazaar 2017

JATENGONLINE, SOLO BARU  – Setelah sukses mendatangkan 25.000 pengunjung selama tiga hari pada penyelenggaraan tahun lalu, kini Absolute Bazaar hadir lagi di The Park Mall. Edisi kedua ini diselenggarakan mulai Jumat-Minggu (13-15/1/2017) di Atrium Central Park The Park Mall Solo Baru.

Buat yang suka belanja, pastinya bakal dimanjakan dengan aneka produk yang ada. Absolute Bazaar 2017 menampilkan 140-an stan produk-produk premium mulai dari fashion, aksesoris, alat kecantikan, dan kuliner.

Project Manager Absolute Bazaar Solo, Yohanes Adianto, produk fashion mendominasi event ini. Pengunjung bisa berburu produk-produk nasional kelas atas seperti Alinskie Brothers, Rubylicious, Phyto, dan masih banyak lagi.

“70-75% yang ada di pameran ini adalah brand fashion,” tutur Yohanes.

Mayoritas tenant yang mengikuti Absolute Bazaar 2017 merupakan online shop. Yohanes mengatakan, bazar ini adalah wadah bagi para pegiat online shop untuk menunjukkan kualitas barang jualannya kepada pembeli.

Ia menjelaskan, pemilihan Solo sebagai salah satu kota penyelenggara Absolute Bazaar karena penjualannya terbilang tinggi.

“Tahun lalu, tenant-tenant yang ikut hampir seluruhnya laris-manis.,” bebernya.

Makanya tenant yang tahun lalu ikut, kali ini ikut lagi. Bahkan malah bertambah, tak hanya Solo, Absolute Bazar juga diadakan di Semarang dan Yogyakarta.

Selain bisa berburu produk-produk ternama, pengunjung juga dapat bertemu dua bintang tamu yaitu Glen Alinskie dan Jessica Iskandar. Glen mengadakan meet and greet di booth produknya, Alinskie Brothers, di hari Jumat. Sedangkan Jessica Iskandar bakal tampil dalam talkshow pada Sabtu malam. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger