Special Menu Imlek Grand Amira Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017, Grand Amira Hotel memberikan paket khusus untuk tamu yang akan merayakan tahun ayam api dengan konsep di mana sebuah acara yang dapat dinikmati oleh keluarga dan anak-anak.

General Manager Grand Amira Hotel Solo, Hartoyo, rayakan imlek bersama Grand Amira, hanya dengan harga 376.000++ dapat menginap di kamar deluxe dan sudah termasuk special breakfast, luch atau dinner (dimsum), dan dapatkan special angpao dan kue keranjang.

Menyambut datangnya imlek Oasis Resto menghadirkan menu special Chinese Taste yakni hainan chiken rice Rp. 37.500++, dimsum amira Rp. 30.000++ dan golden smothies amira food 25.000

“Selain itu, Grand Amira hotel, menawarkan harga special untuk awal tahun 2017 dengan potongan harga sampai dengan 50%,” ujar Hartoyo.

Grand Amira hotel merupakan satu satunya hotel yang menyajikan Middle East menu di kota Solo, special Nasi Beriyani dan Kebab Mesir. Tawaran masakan berbeda dengan harga yang terjangkau dibandingkan di tempat lain, menjadi unggulan keinginan tamu selama berkunjung di Solo dan bermalam di Grand Amira hotel.

Sedangkan Palm Lounge yang nyaman untuk hangout atau ngopi di siang dan malam hari, menyuguhkan paket special Shisha dengan berbagai rasa. Hanya Rp. 68.000 ++ gratis snack dan Black coffee. Tentukan tanggal dan segera reservasi ke 0271 632323, atau email info@grandamirahotel.com. (ian)

grand Amira2a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger