Warm of The Fire Roaster Sambut Perayaan Imlek di Novotel Solo

LINTAS1, SOLO – Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting bagi masyarakat tionghoa. Tahun Baru imlek atau yang familiar disebut dengan Chinese Lunar New Year merupakan hari pertama dalam kalender Tionghoa.

Biasanya masyarakat Tionghoa merayakan gegap gempita tahun baru dengan beragam kegiatan seperti pertemuan keluarga, jamuan makan bersama keluarga yang disertai dengan menyalakan kembang api.

Perayaan Tahun Baru Imlek jatuh pada hari Sabtu (28/1/2017). Dan, dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Imlek, Novotel Solo menawarkan paket Chinese New Year Dinner dengan tema Warm of The Fire Roaster.

Hadir dengan konsep dan tema yang berbeda dari tahun-ketahun, Novotel Solo mengakomodir malam perayaaan Tahun Baru Imlek sehingga bagi kaum tionghoa yang merayakan imlek tidak perlu repot-repot menyiapkan hidangan untuk keluarga dan kolega mereka.

Chinese New Year Dinner diselenggarakan di Restoran Andrawina pada malam pergantian tahun baru imlek, Jumat (27/1/2017). Diselenggarakan dari jam 18.00 hingga jam 22.00 WIB, Chinese New Year Dinner ditawarkan dengan harga Rp 150.000 nett/pax.

“Dengan berkontribusi sebesar Rp 150.000/pax para tamu disuguhkan puluhan menu yang selalu disajikan pada saat makan malam,” papar Tiwik Widowati, PR hotel setempat.

Mereka tidak hanya disuguhkan makan malam dengan beragam jenis masakan kanton, tambah Tiwik, tetapi selama kegiatan makan malam berlangsung para tamu mendapatkan beragam benefit seperti, lion dance, live music dengan alunan lagu-lagunya berbahasa mandarin, fasilitas free tarot serta para tamu dapat kesempatan memenangkan beragam hadiah.

Restoran Andrawina juga memberikan program paket untuk Chinese New Year Dinner, bagi keluarga dan kolega dengan detail ketentuan sebagai berikut untuk Paket 6 orang hanya Rp 780.000 untuk 6 pax/ nett & harga Rp 1.250.000 untuk paket makan malam 10 orang untuk tamu yang tidak menginap di Novotel & ibis Styles Solo. Sedangkan untuk tamu yang menginap di hotel, mereka mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

“Kami juga bekerjasama dengan perbankkan untuk program Chinese New Year Dinner tahun ini, terutama untuk pemegang kartu kredit. Dengan harapan jangkauan yang lebih luas, dan masyarakat dapat lebih dimudahkan untuk menikmati hidangan dan fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Novotel.“ ungkap Hartanto Ardinata selaku Restoran & Bar Manager Hotel Novotel Solo.

Beberapa hidangan yang disajikan dalam buffet dinner di Restoran Andrawina antara lain Kerang yang dimasak dengan bumbu Saus XO, Herb Prawn With Hot Chili Sauce merupakan olahan udang dimasak dengan bumbu rempah dan disajikan dengan saus pedas, lalu ada Mini Rainbow Hakau ini adalah makanan wajib yang harus ada disetiap jamuan imlek.

Mini Rainbow Hakau adalah hakau dengan beragam isian seperti udang, ayam, daging yang hadir beraneka warna. Yang tidak kalah penting adalah racikan Yusheng, merupakan makanan wajib yang memiliki filosofi tersendiri dimana ketika disantap bersama-sama dipercaya rejeki akan semakin melimpah.

“Diharapkan tahun 2017 ini target untuk Chinese New Year Dinner dapat terpenuhi dari 150 pax kursi yang disediakan di Andrawina Restoran,” pungkas Tiwik. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger