Company Visit Mahasiswa Manajemen UNIBA

JATENGONLINE, SURABAYA – Mahasiswa Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta mengadakan Company visit ke kantor PT. Campina Ice Cream Industry di Surabaya, PT. Bursa Efek Surabaya, PT. Harian Surya di Surabaya, dan PT. Suprama di Sidoarjo pada Senin (9/1) .

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program akademik yang berjudul Laboratorium Manajemen dan diikuti oleh mahasiswa manajemen semester 7 sebanyak kurang lebih 150 orang dan 8 dosen pendamping.

Fithri Setya Marwati, SE, MM, selaku dosen pendamping acara tersebut mengungkapkan, ”Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa, karena mereka dapat mengetahui proses manajemen produksi, pemasaran, operasional dan keuangan yang berbeda-beda dari masing-masing perusahaan. Selain itu, diharapkan ilmu yang didapatkan di bangku kuliah dapat diaplikasikan secara riil dalam pekerjaan.”

Tindak lanjut setelah company visit ini selesai, mahasiswa diharuskan membuat laporan dan diseminarkan dengan bimbingan para dosen yang telah ditunjuk. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress