Grand Closing Enterpreneur Academy #3 UKMW Smart Unisri

JATENGONLINE, SOLO – Unit Kegiatan Mahasiswa Wirausaha (UKMW) Smart Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Jumat (13/1), bertempat di ruang Seminar lantai 3, menggelar penutupan Enterpreneur Academy #3.

Ketua UKMW, Winda Kurniawati, menjelaskan kegiatan diikuti 30 peserta, mengusung tema Make a Starting Point to be An Enterpreneur. Kegiatan dimaksud untuk menjaring anggota dan melengkapi kepengurusan UKMW periode 2017.

Secara resmi kegiatan ditutup Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Drs. Sutoyo, MPd. Dalam sambutannya, memberikan apresiasi tinggi kepada panitia dan peserta atas keberhasilan pelaksanaan Enterpreneur Academy#3.

“Kegiatan ini sebagai kawah condro dimuko untuk melahirkan wirausahawan sejati. Memang tidak ringan, namun manfaat dikemudian hari sangat besar.Membangun kedewasaan dan kemandirian para peserta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sutoyo berharap Unit Kegiatan Pusat Bisnis Mahasiswa yang dikelola UKMW, tumbuh berkembang secara sehat. Dikelola dengan baik, terbuka dan akuntabel, bisa menjadi embrio berdirinya koperasi mahasiswa di Unisri.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga bulan ini, terpilih dua peserta terbaik, yaitu Edwidson Satria Agung dan Maimanah. Keduanya berasal dari fakultas ekonomi Unisri (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress