Menu Pastry Syariah Hotel Solo Awal Tahun 2017

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut awal tahun, Syariah Hotel Solo meluncurkan promo food and beverage yang terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Mounths Edisi Januari-Maret.

Pada promo kali ini, tim food and beverage menyajikan menu-menu popular yang diminati oleh para tamu Syariah Hotel Solo selama ini.

Selain kebab, Pastry Chef Syariah Hotel Solo, Andhika Arya Yustisia turut meluncurkan varian dessert yang kini tengah naik daun di mata pecinta puding. Pihaknya kali ini membuat kreasi puding yang dinamakan Puding Lumut Syariah Saus Nangka. Puding ini dibanderol Rp 35.000,nett/porsi.

“Saya tertarik membuat puding ini karena konsepnya sama dengan warna corporate Syariah Hotel Solo yang berwarna hijau. Puding Lumut yang terbuat dari campuran agar-agar, santan, dan gula pasir ini kami kreasikan dengan saus nangka, red cherry dan selasih agar rasanya terasa lebih segar,” jelasnya.

Tidak hanya itu, selanjutnya Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki melanjutkan, dari sisi variasi beverage pihaknya memperkenalkan 3 varian minuman menyehatkan yang menggunakan fresh milk, ice cream, dan cookies sebagai bahan utamanya.

Diantaranya adalah Choco Rainbow Ice Blend dengan toping ice cream coklat, oreo, wafer stick dan choco chip. Rainbow Strawberry Cheese Ice Blend dengan toping ice cream strawberry, parutan keju, buah strawberry, oreo, dan wafer stick. Dan yang terakhir adalah Rainbow Vanilla Cheese Ice Blend dengan toping ice cream vanilla, parutan keju, oreo, dan wafer stick.

“Masing-masing varian ice blend ini kami banderol Rp 30.000,++/gelas. Jika tertarik dan ingin mencoba varian minuman dan makanan ini, para tamu dan masyarakat dapat memesan langsung di Al Kaustar Restaurant atau melalui telepon (0271) 711000,”pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger