Model Pemasaran Modern IMA di Solo Imlek Festival

JATENGONLINE, SOLO – Menindaklanjuti surat permohonan dari panitia Imlek Bersama Kota Surakarta untuk membuat event imlek di Solo, agar memiliki dampak ekonomi dengan mendatangkan wisatawan ke kota Solo, Indonesia Marketing Association (IMA ) chapter Solo telah menyelesaikan pembuatan paket Solo Imlek Torur 2017.

President IMA chapter Solo, Retno Wulandari, paket wisata ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada pihak-pihak lain agar bergairah menangkap momentum dalam upaya memasarkan produk pariwisata kota Solo.

“Sebagai organisasi profesi para pemasar, IMA berkepentingan untuk memberikan contoh atau role model pemasaran modern sesuai dengan tujuan organisasi IMA,” papar Retno.

Dalam paket ini IMA juga mengajak stakeholder pariwisata lainnya seperti airlines dan perhotelan , restoran demi mengemas produk pariwisata yang menarik. Harapan IMA semoga paket ini mendapatkan respon positip dari semua pihak dan mampu meningkatkan kunjungan serta awareness publik terhadap penyelenggaran imlek tahun ini yang mengambil tema Nusantara Satu Merajut Kebhinekaan Memperkokoh NKRI. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger