Optimalkan Tim UNISRI Gelar Outbond

JATENGONLINE, SOLO – Sebanyak 116 staff dan karyawan Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta mengikuti program pelatihan dan pengembangan SDM berupa Training Team Building berupa palatihan di luar ruangan atau outbound. acara berlangsung di resto kemuning, tawangmangu Kabupaten Karanganyar (15/1/2017).

Menurut Dr. Winarti, Wakil rektor bidang administrasi kuangan dan sdm, kegiatan di luar ini merupakan program pelatihan pertama yang dilaksanakan satu tahun sekali dengan melibatkan seluruh staff dan karyawan unisri.

Dalam kegiatan ini, panitia memang sengaja memilih Tim Building Program dengan harapan staff dan karyawan bisa memahami bawasanya betapa pentingnya sebuah tim yang handal.

“Kegiatan ini para staff dan karyawan bisa memahami dan menguasai betapa pentingnya koordinasi dan kerjasama dalam sebuah tim, selain itu juga memupuk persaudaraan dan kebersamaan baik antar staff maupun sesama karyawan,” jelasnya.

Kegiatan outbound ini sepenuhnya diisi oleh fasilitator dan motivator Tim Building. Terlihat para peserta penuh semangat dan antusias mengikuti berbagai bentuk pelatihan.

Program Outbound Training dirancang bagi para peserta yang ingin meningkatkan atau membangun sikap kepeminpinan dan kerjasama kelompok atau individu dalam suatu perusahaan. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress