Syariah Hotel Solo Tampilkan Menu Favorit Tamu

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut awal tahun, Syariah Hotel Solo meluncurkan promo food and beverage yang terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Mounths Edisi Januari-Maret.

Pada promo kali ini, tim food and beverage menyajikan menu-menu popular yang diminati oleh para tamu Syariah Hotel Solo selama ini.

Disampaikan Sous Chef Syariah Hotel Solo, Dhani Irawan, promo menu ini merupakan menu yang selama ini diminati oleh para tamu yang menginap di Syariah Hotel Solo. Promo menu yang dihadirkannya kali ini mengusung 3 variasi kebab dengan rasa dan penyajian yang berbeda pada umumnya.

“Selama ini kebab cukup sering dihadirkannya secara live cooking ketika waktu breakfast atau pada saat event-event tertentu,” terang Dhani. Selasa (17/1/2017)

Dan dari stall live cooking yang dihadirkan selama ini, stall kebab menjadi yang paling banyak diserbu oleh para tamu. Berdasarkan hal tersebut, pihaknya pun berinisiatif mengembangkan menu kebab yang selama ini telah ada.

“Di sini kami berinovasi dengan membuat 3 varian kebab. Kebab daging ayam, kebab daging sapi, dan kebab daging kambing. Per porsiny kami banderol Rp 50.000, nett/porsi dengan rasa dan potongan yang berbeda-beda tiap variannya. Untuk Kebab Ayam Syariah digulung biasa, Kebab Sapi Syariah dipotong wedges, dan untuk Kebab Kambing Syariah disajikan ala pop corn.,” imbuh Dhani.

Dhani menuturkan, yang istemewa dari kebab tersebut adalah dari proses memasak dagingnya. Jika pada kebab di pasaran terdapat campuran potongan daging yang diasap saja, berbeda pada kebab ala Syariah Hotel Solo ini dengan memadukan potongan daging dimasak ala steak standar hotel berbintang. Sedangkan untuk isian daging kambing, dimasak sebelumnya dengan bumbu kari agar rasa lebih berwarna. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger