UNIBA Surakarta Kerjasama Dengan UNMER Malang

JATENGONLINE, SOLO – Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta melalui Program pascasarjana melakukan penandatanganan MOU dengan Program Pascasarjana Universitas Merdeka Malang (UNMER) pada hari Sabtu (7/1). Tujuan dari penandatangan MOU ini adalah pengoptimalan sumber daya dan sebagai Tri Dharma Perguran Tinggi yang terdiri atas Pendidikan, Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian masyarakat.

Bertempat di ruang pertemuan Pascasarjana UNMER, Penandatanganan MOU dilaksanakan langsung oleh Rektor UNMER Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE.,MSI dan Prof. Dr. Ir. Endang Siti Rahayu, MS selaku Rektor Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta. “Semoga kerjasama ini dapat segera ditindaklanjuti dengan berbagai kegiatan positif seperti kuliah tamu dan seminar bersama.” Tutur Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE.,MSI.

Selain penandatanganan MOU, pada kesempatan kali ini Wakil Rektor 2 UNMER Malang, Dr. Prihat Assih, SE.,Msi.,Ak.,CSRS menyampaikan kuliah tamu tentang peningkatan kualitas SDM dan infrastruktur Indonesia dalam menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean.

Rektor UNIBA Surakarta berharap para mahasiswa dapat mengambil nilai-nilai positif yang terkandung dalam sistem perkuliahan di UNMER Malang, khususnya di program Pascasarjana. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger