Koleksi Imlek Bernuansa Merah Nan Mewah

JATENGONLINE, SOLO – Tampil gaya dan modis dalam setiap kesempatan adalah suatu hal yang seringkali dipertimbangkan oleh kaum urban ketika ini. Berbusana sesuai dengan momen juga membuat penampilan makin serasi dan menarik.

Seperti ketika perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada 28 Januari 2017.

Momen yang identik dengan nuansa merah ini pun bisa dimanfaatkan bagi mereka yang memakai busana serasi. Melihat hal ini brand busana lokal Canting Anjani me-launching koleksi edisi Imlek.

Koleksi terbaru ini terinspirasi dari suasana Tahun Baru Cina yang mengangkat desain andalan fit and flare dengan dominasi warna merah.

Pada koleksi Imlek tahun ini, Canting Anjani memberikan sentuhan cantik embellishment yang mewah dan menawan. Desain yang dihadirkan kali ini ada yang berbentuk dress berpotongan midi dress yang saat ini sedang digandrungi dan menjadi tren.

Koleksi Canting Anjani memperhatikan selera dan keinginan pelanggannya, dengan padu padan warna merah yang berani serta aksen polos dan batik menghiasi material yang nyaman, dengan berbagai aksesoris. Koleksi ini begitu memamerkan sisi feminine wanita urban.

“Kami sangat antusias buat launching koleksi Imlek ini. Koleksi yg memamerkan keindahan pakaian tradisional negeri Cina dan kita aplikasikan dalam desain modern. Dengan koleksi yang beragam, kita percaya customer mampu menemukan apa yg mereka cari”, ujar Andini Warih, Owner Batik Canting Anjani, Selasa (17/1/2017).

Koleksi Imlek yang dikeluarkan oleh Canting Anjani cukup beragam, ada sebanyak 10 model yang terdiri dari 4 dress, 6 atasan. Harga yang ditawarkan pun sangat variatif dan terjangkau.

Koleksi terbatas ini dirancang Canting Anjani, Solo di mana semua tahapan proses desain, atelier dan produksi berlangsung. Kerajinan batik Solo menjadi ilham dari koleksi yang didedikasikan untuk tahun ayam api ini.

“Koleksi Imlek Canting Anjani 2017 telah dihadirkan dan dapat di pesan melalui email cantinganjani@gmail.com, marketing@cantinganjani.com atau ditelpon dan WA 0813 2527 7881,” pungkas Andin. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger