Archipelago International Kembangkan Hotel di Bali dan Papua

Aston Canggu Beach Resort – Bali dan Favehotel Jayapura – Papua

JATENGONLINE, JAKARTA – Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terbesar di Indonesia, yang membangun keberhasilan yang berkembang di bagian timur Indonesia dengan dua hotel baru yakni Aston Canggu Beach Resort – Bali dan favehotel Jayapura – Papua.

Direktur Operasional Archipelago International, Winston Hanes mengatakan, pembukaan dua hotel ini adalah langkah lain yang menarik bagi perusahaan, kedua sifat ini adalah contoh besar dari apa merek yang di perjuangkan.

Aston Canggu adalah hip trendi 4 * hotel dengan dua outlet F & B keren untuk membantu para tamu menikmati indah lokasi dengan ruang luar biasa.

The favehotel di Jayapura adalah budget hotel yang menarik tepat di pusat kota menampilkan beddings nyaman, bantal, handuk, dan TV, nilai benar-benar hebat untuk uang.

“Kami akan terus melebihi harapan tamu, memberikan besar kembali ke pemilik dan lingkungan kerja yang menarik bagi staf. ” kata Winston Hanes.

Rencana pertumbuhan Archipelago International yang mengesankan. Perusahaan ini bertujuan untuk memperluas portofolio saat ini dengan 50 hotel baru dalam dua tahun ke depan. Mereka hotel terdiri dari campuran Aston, Harper, Quest, NEO dan favehotel. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress