Grand HAP Hotel Solo Luncurkan Menu Baru

JATENGONLINE, SOLO – Peluncuran menu baru menjadi stretegi pelaku perhotelan di kota Solo dan sekitarnya, dalam menarik tingkat okupansi dan keterisian kamar maupun kunjungan. Food and Bavarage menjadi daya tarik tersendiri untuk ditampilkan, selain memang kota Solo sebagai gudangnya kuliner.

Grand HAP Hotel, menawarkan promo bulan Februari 2017, dengan tidak lepas dari sajian Nusantara dengan sentuhan modern. Chef Suparno memadukan olahan kering tempe dibalut nasi gurih dengan ayam bumbu madu diharapkan menjadi menu andalan di bulan Februari mendatang.

“Kami menargetkan Nasi Buntel Ayam seharga Rp 30.000,- nett ini bisa laku sekitar 8-14 porsi per hari.” ujar Suparno. Senin (23/1/2017)

“Keistimewaan Nasi Buntel Ayam ini disajikan dengan garnish potongan tomat segar dan olahan daging ayam dengan bumbu madu ini disajikan dengan dibungkus daun pisang yang menambah citarasa,” imbuh Melinda Puspitasari, Executive Secretary & Public Relation Grand HAP Hotel.

Chef sengaja memberi nama Nasi Buntel Ayam untuk menarik lidah konsumen lokal khususnya area solo dan sekitarnya, tutup Melinda. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *