Imlek di Sahid Jaya Solo, Tebar Angpao

Promo FB Imlek 2017 Sahid Jaya Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Perayaan Tahun Baru Imlek disambut dengan antusias dan semarak oleh Hotel Sahid Jaya Solo. Suasana Imlek sudah terasa mulai dari lobby hingga sampai di Ratu Ratih Restaurant dengan ornamen-ornamen nuansa merah dan emas yang ditempatkan di berbagai sudut.

“Dekorasi imlek yang sangat meriah.” jelas Septiarona, PR Manager Sahid Jaya Hotel Solo. Selasa (24/1/2017)

Disana juga ada pohon keberuntungan dengan amplop merah dan hiasan lampion China. lanjut Rona. Di Ratu Ratih Restaurant menyajikan menu spesial Imlek.

“Para tamu dapat melewatkan perayaan di hotel Sahid Jaya dengan jamuan makan malam istimewa,” tambah Rona.

Sajian menu imlek berupa alacarte terdiri dari menu dimsum ayam, udang goreng, lumpia kulit goreng, ceker ayam dan bakpao ditambah dengan sauce. Hanya dengan harga Rp 50.000,-/nett/pax para tamu sudah dapat menikmati sajian Oriental Dinner Hotel Sahid Jaya.

“Kami manjakan para tamu dengan program special promo room,” tambahnya.

Selama periode tanggal 27-29 Januari 2017, harga kamar Rp.400.000/nett untuk superior room, sudah berkesempatan mendapat angpao yang bergantung di pohon keberuntungan, dan berbagai macam kelengkapan pelayanan juga fasilitas hotel diantaranya Free Fitness, Free Swimming Pool, Free Parking, Free Rent Bicycle, Free Wifi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger