Kebudayaan Cina Klasik Semarakan Imlek The Park Mall

JATENGONLINE, SOLO BARU – The Park Mall Solobaru menyelenggarakan perayaan Imlek tahun Ayam Api dengan tema Year of Luck and Prosperity yang akan digelar dari tanggal 20 Januari hingga 5 Februari 2017.

Membuat Imlek kali ini lebih istimewa dan spektakuler dengan berbagai kebudayan khas Tiongkok yang sulit dijumpai. Salah satu pertunjukan yang akan dihadirkan adalah tari seribu wajah atau yang lebih populer dengan Biang Lian dan Tari Seribu Tangan.

The Park Mall Solobaru bekerjasama dengan Sekolah Tiga Bahasa Budi Utama Jogjakarta menghadirkan Fire Rooster Celebration dimana salah satu penampilan utamanya yaitu Tari Seribu Tangan. Minggu ( 22/01/2017).

Tari ini dalam bahasa Mandarin dikenal dengan Qian Shou Guan Yin. Tarian ini terinspirasi dari Dewi Guan Yin yaitu Dewi yang dihormati oleh umat Budha, memadukan kecepatan tangan dan kekompakan dari beberapa penari.

“Tak hanya Tari seribu tangan, Sekolah Budi Urama juga menampilkan beragam kebudayan Cina antara lain Chinese drum, Di Zi Gui ( Opera China) dan Shufa Kaligrafi.” papar Christina, PR The Park Mall

Selain menghadirkan beragam kebudayaan Cina, The Park Mall juga mempersembahkan bazar imlek dengan tema Amazing Lunar Festival.

Beragam pernak pernik cina dan kuliner khas tiongkok dapat dijumpai selama bazar berlangsung mulai tanggal 20 Januari – 5 Februari 2017 bertempat di atrium broadway The Park Mall.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan dekorasi yang sangat kental dengan suasana khas negeri Tirai Bambu yang sangat cocok dijadikan spot foto.

Bagi pengunjung yang ingin berbelaja kebutuhan Imlek tak perlu khawatir, karena berbagai outlet di The Park Mall menghadirkan program belanja dan diskon spektakuler. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress