PG&TK Jama’atul Ikhwan Outing Class di Mal

JATENGONLINE, SOLO – Pentingnya edukasi akan keselamatan saat berkunjung ke mall, Solo Grand Mall (SGM)sebagai salah satu mall di Solo mengadakan sosialisasi yang berkerjasama dengan Play Group dan Taman kanak-kanak Jama’atul ikhwan. Senin (23/1/2017)

Ni Wayan Ratrina, Public Relation SGM mengatakan, sosialisasi dalam bentuk edukasi ini berisi berbagai kegiatan untuk memperkenalkan bagaimana cara menggunakan eskalator, menggunakan lift, apa yang harus dilakukan saat tersesat, mengenalkan pekerjaan mitra kerja, ruang kontrol mall dan office mall.

Agenda tersebut diikuti 54 siswa yang terdiri dari siswa play group dan taman kanak-kanak. Outing Class dalam rangka pengenalan akan pusat perbelanjaan atau mall untuk menghindari kejadian-kejadian yang sedang marak terjadi saat ini dibeberapa kota diIndonesia.

“Selain memperkenalkan beberapa bagian dari mall, SGM juga memperkenalkan salah satu tenant terbarunya untuk anak usia 0 hingga 5 tahun di lantai dasar.” papar Ina.

Fantasy kingdom Kids sendiri berisi berbagai permainan seperti play ground, mobil-mobilan, dokter-dokteran, polisi-polisian,seluncuran, dan rencana kedepannya ada pasir cetak.

Harapannya, melalui kegiatan ini anak-anak bisa mengetahui apa yang harus dilakukan saat mengunjungi pusat perbelanjaan, dan apa yang harus dilakukan jika lepas dari orang tua saat berjalan-jalan dimall. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress