Jai Sen Yue – Imlek di Solo Grand Mall

JATENGONLINE, SOLO – Bulan Januari tidak terasa hampir kita lewati, suasana imlek masih terasa di Solo Grand Mall. Hiasan lampion yang mengitari mall, serta berbagai acara yang diselenggarakan menambah semarak perayaan imlek di tahun 2017 ini.

Serangkaian agenda pun digelar untuk memeriahkan Imlek ditahun Ayam Api ini, diantaranya Special Magic Imlek di tanggal 14 Januari 2017, bertempat di Food Court Lantai 3, sebagai puncak kemeriahan imlek pada 28 Januari 2017 pkl. 12.00 WIB, Solo Grand Mall kembali menghadirkan sebuah pertunjukan Barongsai Tonggak dari Tripusaka.

Bertepatan di Tahun Baru Imlek 2568 ini, diisi atraksi barongsai tonggak, parade barongsai bangku, parade barongsai lantai, parade liong putri, parade liong putra dan yang baru ada di tahun ini yakni Jai Sen Yue atau Dewa Uang yang akan membagikan angpao untuk pengunjung.

Barongsai-barongsai tersebut bakal menampilkan atraksi-atraksi menarik, dimulai dari lobby utama dan akan mengitari setiap lantai di Solo Grand Mall dengan mengambil angpao-angpao yang sudah disiapkan di semua tenant baik itu tenant-tenant besar sampai tenant pushcart.

Acara ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat serta mengajak para tenant untuk turut berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh Solo Grand Mall.

“Tidak hanya para tenant, para pengunjung pun dapat memberikan angpao kepada barongsai.” pungkas Ni Wayan Ratrina, Public Relation mal setempat. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger