Syariah Hotel Solo Beri Diskon Hingga 60%

Support Solo Great Sale
JATENGONLINE, SUKOHARJO – Mendukung penuh Solo Great Sale yang diadakan Kadin Surakarta dan Pemerintah Kota Surakarta, Syariah Hotel Solo tampil total dalam Opening Ceremony Carnaval Solo Great Sale yang dilakukan pada Minggu kemarin (29/1) di Car Free Day Solo Slamet Riyadi. Selain itu, Syariah Hotel Solo pun telah mempersiapkan sejumlah promo menarik untuk menggairahkan tingkat kunjungan tamu di masa low season kini.

“Untuk konsep karnaval, kami mengadopsi dongeng Aladin. Dongeng Aladin sendiri merupakan salah satu dongeng berasal dari daerah Timur Tengah. Yang mana dongeng tersebut apabila diadopsikan selaras dengan konsep Syariah Hotel Solo,”terang Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W.

Seperti dalam dongeng, dalam karnaval tersebut, pihak management menghadirkan tokoh-tokoh utama yang ada dalam dongeng Aladin. Yakni Aladin itu sendiri, Jasmine, Raja Jafar, Jin, Sultan Agrabah, dan seorang dayang Jasmine. Agar kian semarak, tak lupa dihadirkan pula dua ekor unta sebagai hewan khas dongeng timur tengah. Serta tim hadrah sebagai pengiring musik khas management Syariah Hotel Solo.

“Agar suasana kian ramai, kami juga mengajak karyawan dari masing-masing perwakilan seluruh department yang ada di Syariah Hotel Solo untuk ikut ambil bagian dalam keseruan karnaval. Mereka akan membawa materi promosi terkait program Syariah Hotel Solo untuk Solo Great Sale, serta tak lupa membagi-bagikan balon hijau berlogo Syariah Hotel Solo kepada tamu undangan VIP dan masyarakat umum,”jelasnya.

Disinggung mengenai promo yang diluncurkan pada saat Solo Great Sale 2017 berlangsung yakni tanggal 1-29 Februari 2017, Syariah Hotel Solo bakal memberikan diskon 60% untuk pemesanan kamar. Atau promo rate dimulai dari senilai Rp 320.000,nett/room/night dengan fasilitas gratis sarapan untuk 2 orang, gratis berenang dan menggunakan fitness centre di Lorin untuk 2 orang, gratis penjemputan dari/menuju bandara atau stasiun, gratis welcome drink, dan benefit lainnya

“Selain itu, Syariah Hotel Solo juga memberikan diskon 15% untuk pembelian aneka food and beverage di Al Kautsar Restaurant Syariah Hotel Solo. dan diskon 20% bagi penggunaan layanan spa syariah,”tambahnya.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Syariah Hotel Solo pun akan memulai hasil kerja sama dengan Garuda Indonesia, yakni kerjasama BPTV (Boarding Pass True Value). Program ini khusus dipersembahkan kepada pelanggan setia Garuda Indonesia dan Syariah Hotel Solo.

“Dengan menunjukan Boarding Pass Garuda Indonesia di Front Office Syariah Hotel Solo, tamu yang berencana menginap akan mendapatkan harga spesial untuk setiap kamarnya dan discount khusus untuk pembelian makanan atau minuman, dan layanan spa syariah,”pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger