Berikan Darahmu, Selamatkan Jiwa Sesama

Acara Donor Ddarah Milad Aziza Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangkaian Acara Road Show Milad ke – 3 Aziza Hotel Solo yang jatuh pada tanggal 30 Januari 2014, menggelar acara Donor Darah.

Acara berlangsung di ruang Muzdalifah hotel setempat, Rabu (1/2/2017) mulai jam 9 pagi, acara donor darah bekerjasama dengan PMI serta Solo Peduli.

“Pada acara donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 40 kantong darah,” papar Nuning Cahyono, Secretary and PR Aziza Hotel Solo, ketika dijumpai dilokasi.

Selain dari internal hotel yakni karyawan hotel, tamu hotel. Dan ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya, yakni karyawan dari Pabrik Affantex serta tokoh masyarakat mulai dari Polsek, perusahaan sekitar Aziza Hotel Solo serta masyarakat sekitar.

“Tema dari acara Donor Darah kali ini adalah Berikan Darahmu, Selamatkan Jiwa Sesama,“ pungkas Nuning.

Untuk menolong sesama tidak harus mengeluarkan banyak uang, dengan setetes darah yang kita punya, akan banyak jiwa yang terselamatkan karenanya.

Seperti diketahui, Aziza Hotel Solo merupakan Islamic Boutique Hotel dengan konsep syariah berbasis “Halal Friendly” untuk makanan dan lingkungan hotel, serta tetap mengedepankan sisi moderen dan memprioritaskan kenyamanan tamu. Hotel Aziza menawarkan produk hotel bintang tiga dan empat. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger