Grand Opening Front One Hotel Pamekasan Madura

Front One Hotel Pamekasan Madura tampak depan.

JATENGONLINE, MADURA – Front One Hotel Pamekasan Madura, secara resmi beroperasi Rabu (1/2/2017) setelah sebelumnya melakukan trial. Front One Hotel Pamekasan Madura merupakan klas hotel bajet yang dikembangkan PT Azana Hotels and Resort.

Hotel ini dilengkapi dengan meeting room, sky lounge, pool serta foto booth yang mengadopsi konsep Front One secara utuh dengan pangsa pasar yang spesifik.

“Front One Hotel Pamekasan Madura, merupakan satu-satunya hotel yang terbaik yang ada di Madura,” jelas Dicky Sumarsono, CEO PT Azana Hotel Management, saat jumpa pers grand opening hotel tersebut.

Front One merupakan hotel berkonsep smart convention yang diperuntukan tidak hanya bagi para pebisnis, akan tetapi juga membidik market traveller muda yang dinamis, mandiri dan kreatif dibidangnya.

Di disain sedemikian rupa, lanjut Dicky, untuk dapat memberikan kepuasan serta keinginan konsep hotel yang diminati jiwa muda yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan hotel sekelasnya, karena memiliki ukuran kamar yang lebih luas dan breakfast yang variatif.

Front Madura2

Saat press conference Front One Hotel Pamekasan Madura

“Hotel dengan nuansa cozy yang memiliki 3 tipe kamar juga dilengkapi dengan Restaurant, meeting room dan swimming pool,” kata Dicky.

Selain fasilitas photo booth di area Lobby dan selfie spot dengan product tactile yang pathable dan instagrammable yang akan mengkonfirmasikan apa yang dicari oleh traveller muda, businessman and young executive woman.

Azana Hotel and Resort hingga akhir bulan Januari 2017 lalu telah mengelola 30 hotel di Indonesia.

Hotel tersebut antara lain, The Cube Hotel Jogja, De Laxston Hotel Jogja, Laxston Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Malang, The Kedhaton Boutique Hotel Solo dan yang lainnya.

“Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 70 hotel,” ungkap Dicky. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress