Hotel Harper Purwakarta Luncurkan Mangyu Steak

JATENGONLINE, PURWAKARTA – Steak merupakan makanan olahan yang terbuat dari daging sapi. Kata ‘steak’ berasal dari kata dalam bahasa Skandinavia ‘steik’ yang menurut kamus Oxford, arti dari Steak adalah sepotong daging tebal yang dipanggang atau digoreng.Ada tiga jenis bagian bahan utama pembuat steak : rib, chuck & sirloin, saking populernya hidangan ini hampir setiap negara memiliki berbagai cara untuk memasaknya.

“Hotel Harper Purwakarta kini menyediakan steak yang berbeda dari pada yang lain yaitu mangyu steak,” terang Chrisantus Louis, Sales & Marketing Manager. Rabu (1/2/2017)

Mangyu steak ini hanya dibandrol dengan harga IDR 123.000,-nett, harga yang sangat special untuk mendapatkan Australian meltique sirloin dengan special barbeque sauce & melted cheese yang disajikan dengan French Fries yang hanya tersedia di Rustik Bistro & Bar.

“Saya yakin menu Mangyu steak ala Harper akan menjadi menu baru teravorit karena hadir dengan rasa yang lezat dan juga harga yang bersahabat,” ujar Sidik Subekti, Food and Beverage Manager Hotel Harper Purwakarta.

Sajian makanan ini hanya bisa didapatkan di Rustik Bistro & Bar, Hotel Harper Purwakarta di Jl. Raya Bungursari No. 122 Purwakarta. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress