UNIBA Surakarta – STIE Nganjuk Tandatangani MoU

JATENGONLINE, SOLO – Universitas Islam Batik (UNIBA) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nganjuk menyelenggarakan Penandatanganan MoU pada hari Senin (30/1/2017) di Ndalem Djimatan kampus 2 UNIBA.

Selain acara MoU, seluruh rombongan STIE Nganjuk ada acara blusukan di kampung Batik dan belajar mencanting batik di Ndalem Djimatan. Acara ini dihadiri oleh Ketua YAPERTIB, Wakil Rektor I, Waki Rektor IV, Dekan Fakultas Ekonomi, Kepala Program Studi, dan Staf di lingkungan UNIBA. Perwakilan dari STIE Nganjuk dihadiri oleh ketua STIE Nganjuk, pembantu ketua, Kaprodi , beberapa dosen, dan mahasiswa semester 7.

Penandatangan MoU oleh Rektor UNIBA, Prof. Dr. Endang Siti rahayu, MS yang diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Pramono Hadi SP, M.Si dan Ketua STIE Nganjuk Dra.AR. Indra Dekrijanti,M.Pd. Bertindak sebagai saksi dari UNIBA yaitu Wakil Rektor IV Dr. Supawi Pawenang, SE, MM dan dari STIE Nganjuk yaitu Indrian Supheni, SE,M. Aks Ketua Program Studi Akuntansi.

Pada sambutannya, Wakil Rektor I UNIBA Dr. Pramono Hadi SP, M.Si menyampaikan bahwa kerjasama antara UNIBA dan STIE Nganjuk diharapkan kedepannya akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang baik kepada kedua institusi.

Pada kesempatan ini Wakil Rektor I juga menyampaikan profil dan sekilas prestasi UNIBA saat ini. Diharapkan kedepannya mahasiswa STIE Nganjuk yang ingin melanjutkan studi Pascasarjana bisa bergabung di Program Pascasarja UNIBA.

Setelah acara penandatangan MoU, ketua YAPERTIB , Ir. Solichul Hadi A.B, M.Erg memberikan pamaparan tentang filosofi dan perkembangan batik di Kota Solo. Seluruh rombongan dari STIE Nganjuk sangat antusias pada saat mendengarkan pemaparan tersebut. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan dalam diskusi yang diajukan oleh peserta. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger