Hotel Ibis Styles Solo Tawarkan Corner Blenger

JATENGONLINE, SOLO – Selama Bulan Februari, hotel Ibis Styles Solo menghadirkan beragam promo baru yang bertepatan dengan berlangsungnya program Solo Great Sale (SGS) 2017.

Selama program SGS berlangsung, Ibis Styles Solo memberikan harga yang menarik sebesar Rp 430.000 atau potongan diskon sampai dengan 35% untuk tamu yang menginap dengan fasilitas makan pagi untuk 2 orang dan fasilitas pengantaran dan penjemputan ke bandara.

Selama Bulan Februari para tamu yang menginap di Hotel ibis Styles Solo juga berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah utama satu buah rumah yang akan diundi di akhir periode program 28 Februari 2017.

Ibis Styles Solo juga menyajikan beragam menu baru yang sehat untuk menyambut para tamu yang mengunjungi Kota Solo. Streats Restoran di ibis Styles Solo menawarkan paket Corner Blenger yang merupakan paket promo hemat untuk beragam pilihan makanan dan minuman. Corner Blenger hadir dari tanggal 1 – 28 Februari 2017 dengan harga yang sangat bervariasi.

Ada lima macam pilihan menu makanan & minuman yang ditawarkan diantaranya Tofu & Mushroom Hot Plate yang merupakan olahan tahu jepang serta jamur kancing dengan harga Rp 50.000 nett, kemudian Chef Suwanto juga menawarkan Mie Goreng Special Keprabon yang dibanderol dengan harga Rp 60.000.

Menu lain dari Corner Blenger adalan Nasi Goreng Kasunana yang ditawarkan dengan harga Rp 60.000, serta menu camilan ringan yang dinamai Sosis Pan Keju Saus Pedas dengan harga Rp 50.000. Untuk menu minuman, Corner Blengger menawarkan Es Manado Jumbo dengan harga Rp 45.000. Semua menu dari Corner Blenger bisa dinikmati untuk minimal 2 orang.

“Paket ini adalah paket hemat yang bisa dinikmati bersama dengan teman dan keluarga, dengan harga yang cukup terjangkau diharapkan program ini sukses untuk menaikkan pendapatan di Streats Restoran ibis Styles Solo. Kami mentargetkan penjualan program Corner Blenger ini minimal 100 paket selama periode program,” terang Chef Suwanto disela – sela kegiatan launching menu.  (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress