Imlek di Kampoeng Tiongkok Sopar Mal

JATENGONLINE, SOLO – Nuansa imlek sangat terasa bagi pengunjung Solo Paragon Lifestyle Mall, karena sudah sejak pertengahan bulan Januari 2017 lalu. Rangkaian lampion dan miniatur shio ayam api tampak tertata rapi dan cantik di pusat perbelanjaan modern ini.

Dan untuk memeriahkan Chinese New Year tahun ini , Solo Paragon Mall kembali menggelar even tahunan yakni Kampoeng Tiongkok, tahun ini mengambil tema “The Year of Rooster”. Bazar kuliner yang diikuti 48 stan ini, menyajikan ratusan baik jenis makanan maupun minuman, dan untuk menarik tingkat kunjungan setiap harinya diisi event – event menarik.

“Kampoeng Tiongkok kali ini memberikan nuansa perkampungan Cina yang kental akan bangunan bambu dan tembok Cina serta dekorasi lampion, payung dan bunga sakura.” papar Veronica Lahji, Chieff Marcomm mal setempat. Kamis (2/2/2017)

Sejumlah even pun digelar bersamaan dengan penyelenggaraan acara ini adalah Meet n Greet beberapa film yakni film The Chocolate chance dan film The last barongsai. Selain perform dari TK Kartini Kidz, Senam Thai Chi, Wing Chun, Penulisan Kaligrafi Cina, Keroncong Mandarin , Story Telling Mandarin

“Kami berharap event ini dapat menambah traffic pengunjung meningkat hingga 300persen,” pungkas Vero. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress