Light of Hope Natalan Sunan Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Memperingati Natal tahun 2016, Persekutuan Pekerja Kristiani (P2K) The Sunan Hotel Solo menggelar perayaan Natal bersama keluarga. Perayaan Natal berlangsung pada Selasa, 31 Januari 2017 pukul 16.00 – 18.00 wib di Wiryowidagdo Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Kebaktian natal dipimpin oleh Pendeta Doddy Prasadja dengan mengambil tema “ Light of Hope”. Dimana diharapkan akan selalu ada cahaya pengharapan di setiap langkah kehidupan kita. Perayaan Natal dihadiri oleh manajemen dan karyawan Persekutuan Pekerja Kristiani The Sunan Hotel Solo beserta keluarga.

Rangkaian acara diawali dengan doa pembukaan, kebaktian natal, dilanjutkan dengan perayaan natal berupa sambutan dari General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari. Dilanjutkan dengan acara hiburan serta ramah tamah. Hiburan berupa drama natal yang khusus dipersembahkan oleh karyawan kristiani dimana drama terbagi menjadi 3 sesi.

Retno Wulandari General Manager The Sunan Hotel Solo mengatakan, kegiatan kali ini digelar manajemen untuk menyemarakkan hari raya Natal sekaligus mempererat tali kekeluargaan di antara karyawan. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress