Makan Mewah Harga Berkah di Double Decker

JATENGONLINE, SOLOBARU — Double Decker Casual Dining, kembali mengedukasi menu best seller nya yakni Wagyu Meltique Steak, menu ini menjadi favorit para pelanggannya. Karena kelebihannya menu ini yakni tekstur daging sapi yang disajikan lembut dengan kualitas import.

Menu western dari restoran yang berada di Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Sukoharjo, ini bersamaan dengan diselenggarakannya even Solo Great Sale 2017, kembali memanjakan pelanggan loyalnya dengan menggelar promo buy 1 get 1 free setiap pembelian Wagyu Meltique Steak selama bulan Februari ini.

Dengan tetap menonjolkan cita rasa western. Penyedia kuliner Solo yang berbasis di Solo Baru itu selama ini mengandalkan cita rasa western mewarnai menu utama.

Sales & Marketing Double Decker Casual Dining, Intan, menyampaikan selama ini menu western, khususnya Wagyu, masih terbatas di Solo, kalaupun ada harganya pun selangit. Oleh karena itu, dia meyakini pangsa pasar masih terbuka lebar dan peluang menarik petualang kuliner Solo semakin besar.

P_20170203_150516

Pengunjung Double Decker saat menikmati menu promo Wagyu Meltiqur Steak. Jumat (3/2/2017)

“Harga yang relatif lebih terjangkau, saya yakin penikmat kuliner di Solo akan datang untuk menikmati Wagyu Meltique Steak di Double Decker, meskipun mereka harus terlebih dulu melakukan reservasi dan request, karena perhari hanya disediakan 300 pax,” terang Intan, saat ditemui di restonya. Jumat (3/2/2017)

Dengan harga Rp 118.000++ kastamer bisa menikmati makan mewah dengan harga berkah, menu ini bisa didapatkan di Double Decker mulai tanggal 1-28 Februari 2017. Promo Wagyu Meltique Steak berlaku dine in tanpa syarat apapun.

“Sejak pertama kali promo digelar respon kastemer sangat bagus. Menu promo yang ditawarkan selalu laris manis,” ujar Intan.

Selain memanjakan kastamer dengan makan mewah, kata Intan, bagi tamu pengunjung akan mendapatkan tambahan fasilitas layanan yakni Free Valet Parking untuk memudahkan pengunjung mengamankan kendaraannya.

Dan, Double Decker bekerjasama dengan Gofood untuk menyediakan layanan Delivery Order menu regular. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress