Novotel Solo Hadirkan Ayam & Bebek Andrawina

JATENGONLINE, SOLO –  Hotel Novotel Solo kembali meghadirkan beragam program baru, memasuki bulan Februari 2017, Bertepatan juga dengan program tahunan pemerintah Kota Surakarta.

Novotel Solo ikut serta dalam program Solo Great Sale, dengan memberikan penawaran istimewa kepada para tamu yang menginap selama periode tanggal 1 hingga 28 Oktober 2017.

Selama program Solo Great Sale berlangsung, Novotel Solo memberikan harga fantastis sebesar Rp 600.000 atau potongan diskon sampai dengan 50% untuk tamu yang menginap dengan fasilitas makan pagi untuk 2 orang dan fasilitas pengantaran dan penjemputan ke bandara.

Selama Bulan Februari para tamu yang menginap di Novotel Solo juga berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah utama satu buah rumah yang akan diundi di akhir periode program.

Beragam agenda Kota Solo memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun manca negara untuk mengunjungi koya yang kental dengan budayanya ini. Selain program Solo Great Sale, Novotel Solo menyajikan beragam menu baru yang sehat untuk menyambut para tamu yang akan menghabiskan waktu mereka selama di Kota Solo.

Sesuai dengan momen Solo Great Sale, yang bertujuan  mengangkat ekonomi lokal Kota Solo, bulan ini Andrawina Restoran Novotel Solo menghadirkan makanan lokal yang dimodifikasi oleh Chef hingga menjadi sajian yang wajib untuk dicicipi.

Olahan ayam adalah makanan yang disukai hampir semua orang, biasanya ayam hanya diolah dengan digoreng atau dibakar saja. Kali ini Chef Lilis Wahyudi menghadirkan olahan berbahan dasar ayam yang berbeda, Ayam Andrawina yang hadir selama Bulan Februari.

Sesuai dengan namanya, Ayam Andrawina adalah ayam kampung yang dimasak hingga lunak, untuk mendapatkan rasa yang gurih. Dimasak dengan olive oil dan beragam bumbu dan rempah untuk bahan sausnya, Ayam Andrawina sangat sehat untuk dinikmati disaat makan siang atau makan malam.

Ayam Andrawina disajikan dalam nampan yang terbuat dari bambu, beralaskan daun pisang lengkap dengan daun kemangi, kacang panjang dan beragam lalapan lainnya serta pilihan sambal. Ayam Andrawina hadir dalam dua pilihan, untuk satu porsi ditawarkan dengan harga Rp 40.000 nett dan untuk paket berempat dalam nampan besar ditawarkan dengan harga Rp 120.000. Selain ayam,

Chef Lilis juga menghadirkan Bebek Andrawina bagi para tamu yang menyukai olahan bebek. Untuk Bebek Andrawina satu porsinya ditawarkan dengan harga Rp 45.000 dan untuk paket berempat ditawarkan dengan harga Rp 130.000.

Bulan ini Sun Pastry & Deli Shop juga menawarkan satu dessert baru yang diberi nama Strawberry Mousse Cake. Adalah  kue dengan tekstur yang lembut, memiliki citarasa yang tajam dari krim keju dan spong berwarna hijau yang dibuat dari bahan dasar bubuk greentea.

Satu potong Strawberry Cream Chesee dijual dengan harga Rp 17.000. Melengkapi semua hidangan baru yang disajikan selama Bulan Februari di Novotel Solo, Tutti Frutti Smoothie juga dihadirkan oleh barista dari Saraswati Bar. Tutti Frutti Smoothie diracik dari es krim vanilla, fresh milk dengan topping whipped cream, selali stroberi serta irisan buah stoberi segar. Tutti Frutti Smoothie ditawarkan dengan harga Rp 30.000.

“Harapan kami, seiring dengan berjalannya program Solo Great Sale kunjungan tamu ke Kota Solo meningkat signifikan sehingga tingkat kunjungan ke hotel kami dapat meningkat tidak hanya tingkat hunian dtetapi juga berdampak terhadap penjualan food & baverage di hotel kami.” Pungkas Chef Lilis Wahyudi dalam kegiatan lauching menu Bulan Februari di Streats Resto ibis Styles Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger