Adhiwangsa Hotel Convention Hadirkan Nuansa Mandarin

JATENGONLINE, SOLO – Untuk melengkapi fasilitas yang dibutuhkan oleh para tamu, hotel Adhiwansga Solo, menyiapkan sajian khusus untuk acara di weekend.

Dengan menyajikan konsep acara dan kegiatan regular di setiap akhir pekan dengan bertema “Mandarin Night”

Dan pada Sabtu (4/2/2017) The Adhiwangsa Hotel & Convention resmi melaunchingk “Mandarin Night” bertempat di Aruna mulai pukul 18.00 – 22.00, hiburan yang di suguhkan pun seperti Mandarin Live Music dan para tamu dapat menikmati sajian Menu baru specialis Chinese Cuisine dan pilihan promo lainnya.

“Acara ini akan ada rutin di setiap malam Sabtu,” terang Riza Yuliana, Public Relation & Sales Marketing hotel setempat. Selasa (7/2/2017)

Sajian acara ini bertujuan, berharap Adhiwangsa hotel semakin diterima oleh masyarakat dengan fasilitas lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan para customer. Bukan hanya content kamar yang disediakan, tetapi juga didukung variastifnya hiburan baik untuk individual, family mau pun komunitas.

“Kami akan selalu menunggu kehadiran para pecinta musik mandarin yang kedepannya dapat menjadikan hotel kami untuk berkumpul bersama komunitasnya dan menikmati suasana mandarin night,” pungkas Yuliana.

Silakan datang ke Aruna The Adhiwangsa Hotel, yang beralamatkan di Jl. Adi Sucipto No. 146 Laweyan Solo setiap Sabtu malam dari pukul 18.00 -22.00. lanjutnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger