Aston Solo Hotel Tawarkan Valentine di Semi Roof Top

JATENGONLINE, SOLO – Hari valentine adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan kekasih untuk merayakan momen indah cinta mereka. Aston Solo Hotel yang berlokasi di Jl. Brigjen Slamet Riyadi No. 373 Solo, Jawa Tengah, dengan bangga mempersembahkan suatu paket yang sangat mendukung kelancaran momen indah tersebut.

Diantaranya dengan menyediakan paket makan malam romantis dengan tema “Eternal Love Dinner” untuk sepasang kekasih di tepi kolam renang yang sangat romantis dengan hiasan lilin di sekitar kolam dan juga pasangan dapat melihat indahnya pemandangan kota Solo dari semi-roof top cashmere restaurant Aston Solo Hotel.

Public Relations Aston Solo Hotel, Virginia Anggistania mengatakan, Aston Solo Hotel juga menyediakan bagi pasangan kekasih yang ingin menikmati makan malam berkelas dengan menu eksklusif dengan sajian 4 set menu westren style yang telah disiapkan secara khusus oleh executive chef Aston Solo Hotel,Chef Felix Ridwan.

“Lengkap dengan pilihan wine, setangkai bunga dan coklat khusus untuk merayakan momen spesial, Aston solo memberikan pelayanan spesial bagi pasangan lengkap dengan berbagai hiburan seperti live acoustic, photo booth dan juga hadiah door prize menarik,” papar Nia. Selasa (7/2/2017)

Harga yang ditawarkan untuk paket “Eternal Love Dinner” pun sangat terjangkau yaitu hanya dengan Rp 200.000,- nett per orang. Sudah dapat merayakan hari valentine pada 14 Februari 2017 di tepi kolam renang semi roof top yang hanya ada satu-satu nya di kota Solo.

“Di hari kasih sayang ini Aston Solo memberikan promo khusus pada tanggal 14 Februari 2017 ”Romantic Room Package” di mulai dari harga Rp. 878.118,-nett per night sudah termasuk sarapan untuk 2(dua) orang, 2(dua) tiket Eternal Love Dinner Package reservasi hubungi : 0271 – 788 2000 atau solo.AstonhotelsInternational.com,” pungkas Nia. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger